Rabu, 12 April 2017

Aku hanyalah seorang koster 1

Hari-hariku,terasa berat beban hidupkupun bertambah berat,
Deritaku kian berkarat.

  Enam belas tahun sudah saya jalani.menjadi pegawai di gereja.saya hanyalah pegawai rendahan,koster sebutan untuk kerjaan saya.koster adalah pegawai ,digereja serabutan.dari bersih-bersih,melayani rapat-rapat ,cuci piring dan disuruh kesana kesini.untuk membantu tugas para staf.

  Hari ini sejak tgl 23 -sept-2017 aku terbaring sakit,aku tak berdaya,(sakit typus), sampai tgl 5 okt 2017 ini kondisi saya masih lemah,dan hari ini,saya harus menjalani,pemeriksaan lagi untuk mengetahui fungsi hati,(ada kemungkinan gajala hepatitis),semoga saja tidak ada gejala hepatitis.
 
  Jarak tempuh kerja saya yang jauh,bukanlah faktor utama saya menderita sakit typus,ini tapi lebih ke system kerja,dan kinerja teman-teman saya sendiri,yang kurang bertanggung jawab,dan hanya mencari enaknya sendiri,saya sudah berusaha untuk meminimali pekerjaan,biar rekan2 ga terlalu,repot ga taunya mereka hanya semaunya kerja,kalau tidak ada atasan,mereka tidak menjalankan tugas sebagaimana mestinya.
    Biar rekan kerja koster saya 3 orang,saya mengerjakan kerjaan 60 % dari pekerjaan semua,belum perilaku kerja mereka,yang merugikan rekan koster lainya,sebut saja namanya :

Bersambung.....
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar